Berita

Kunjungan Audiensi dari PENATACARA Kota Bandung ke Kadin Bandung

Ketua Kadin Kota Bandung – Ir. Iwa Gartiwa, MM didampingi Wakil Ketua Bidang Pariwisata – Herwianto Muchtar, S.Si, Apt. MBA, dan Direktur Eksekutif Kadin Kota Bandung – Ridwan Kurniawan menerima kunjungan audiensi dari PENATACARA Kota Bandung pada hari Selasa, 12 April 2022 di Ruang Ketua, Graha Kadin Kota Bandung.

Audiensi dari PENATACARA Kota Bandung yang mengunjungi Kadin diwakili oleh Nura selaku ketua sekaligus Komite Tetap Wedding Organizer Kadin Kota Bandung beserta Wakil Ketua PENATACARA – Shendi Sunardy dan Sekjen Penatacara – Inna Erlina Febriani.

Salah satu tujuan utama kunjungan ini adalah untuk memperkenalkan PANATACARA Kota Bandung sendiri sebagai suatu perkumpulan yang mewadahi para pengusaha yang bergerak di bidang jasa penyelenggara dan perencana acara pernikahan (Wedding Organizer) yang berada di wilayah Bandung Raya.

PANATACARA didirikan sebagai bentuk inisiasi para penggiat jasa pernikahan dengan tujuan menciptakan kebersamaan antar anggota dan juga vendor-vendor lain yang bergerak di bidang jasa pernikahan, menciptakan standar pelaksanaan kerja, dan juga membangun sinergi dengan pemerintah dan stakeholder lainnya termasuk dengan Kadin Kota Bandung sebagai wadah bagi dunia usaha, khususnya usaha di bidang wedding organizer.

Nura mengharapkan adanya bimbingan, arahan serta kerjasama dari Kadin Kota Bandung agar visi dan misi Panatacara salah satunya untuk menjadi gerbang terdepan dalam memenuhi kebutuhan para anggotanya dapat tercapai, melalui belajar bersama-sama, bekerja bersama-sama, sukses bersama-sama yang menjadi tagline dari PANATACARA Kota Bandung.

KADIN Kota Bandung