Berita

Ketua KADIN Kota Bandung apresiasi GELAR KARYA PKW LPK KARYA JELITA

20 Desember 2021

Ketua kadin ir Iwa gartiwa meng apresiasi GELAR KARYA PKW LPK KARYA JELITA

KADINBANDUNG.COM Karya Jelita dalam rangka program Gelar Karya LKP-LPK Karya Jelita sekaligus penutupan program PKW 2021 bidang keterampilan Make Up Artist serta menyambut hari ibu.

Maksud diadakan Gelar Karya dan Talkshow agar dapat bersinergi dengan mitra pemerintah dan IDUKA dalam mengapresiasi hasil karya daripada peserta kursus untuk maju menjadi wirausaha baru di bidang MUA, Perias Pengantin dan WO ataupun magang/bekerja di bidang tersebut yang saat ini kita sudah bersinergi dengan KADIN, WO Alux, HIPMI, PT. Borsya, Market Place Shopee, Kosmetik, Bandung TV, Bank Mandiri.
Selain itu Gelar Karya ini untuk memotivasi dan juga menumbuhkan keberanian untuk melatih mental dan berani tampil atau perform depan umum sekaligus mempromosikan kompetensi/kemampuan para peserta. Seperti yang dilakukan oleh tempat kursus ataupun pendidikan pelatihan yang ada diluar negeri.

Harapan kami kegiatan ini mendapat support dukungan dan sinergi dari para mitra, pemerintah dan IDUKA dalam menjalankan amanah untuk menciptakan dan melahirkan SDM (Sumber Daya Manusia) yang kompeten dan siap bersaing di era digital.
Dengan bermodalkan hasil pendidikan di bidang Kewirausahaan. Keterampilan, ,pemasaran & pengelolaan usaha yg di akhiri dg evaluasi.(materi uji teori praktek seluruh bahkan utk pemasaran /kelola adm menjual produk bagi2 keuntungan dibagikan kpd peserta bahkan Gelar Karya lulusan seperti yang dilakukan saat ini.
Kami berharap mereka betul-betul menjadi lulusan/SDM yang kompeten dan siap menjadi Wirausaha maupun bekerja
Pada program ini mereka diberi reward untuk prestasi mereka dengan penilaian keseluruhan, berikut penilaian pada waktu Gelar Karya, sehingga mereka menyandang predikat :
Juara teladan kursus MUA
Juara terbaik kewirausahaan
Juara terbaik Make Up Artis
Kelompok Terbaik Program kewirausahaan PKW
Juara terunik
Juara terfavorit

Dan kita juga melanjutkan pada sinergi lanjutan yaitu penandatanganan MOU yang telah habis masa berlakunya dengan IDUKA (KADIN, WO Alux, HIPMI, PT. Borsya, Market Place Shopee, Kosmetik, Bandung TV, Bank Mandiri.)
Semoga acara ini bisa membawa keberkahan sukses dunia akhirat bagi semua pihak
Akhir kata, kami ucapkan terima kasih pada semua pihak yang terkait dan pada semua tamu undangan yang telah menyempatkan hadir pada hari ini. & berkenan bermitra demi kemajuan bersama mendidik SDM unggul melalui Kursus dg Vokasi Kuat menguatkan Indonesia

KADIN Kota Bandung