Berita

KADIN Kota Bandung dan KNPI Kota Bandung Sepakat menjalin Kolaborasi dalam Bidang Indag dan UMKM

Wujudkan Misi KNPI Kota Bandung untuk lebih Bermanfaat bagi Masyarakat dengan menggandeng KADIN Kota Bandung

22 Desember 2021


Acara Audiensi dengan KNPI Kota Bandung, Rabu, 22 Desember 2021, Graha Kadin Kota Bandung

Ketua Kadin Kota Bandung , Ir. Iwa Gartiwa, MM. didampingi Wakil Ketua Bidang Sumber Daya Engergi dan Ketahanan Pangan, Mohamad Ilyas, ST., MM., Wakil Ketua Bidang Pariwisata, Herwiyanto Muchtar, MBA, Wakil Ketua Bidan UMKM dan Kemitraan, Bambang Tris Bintoro, dan Komite Tetap Organisasi dan Keanggotaan Kadin Kota Bandung, menerima kunjungan silaturahmi dan audiensi dari KNPI Kota Bandung, yang terdiri dari Wakil Ketua Bidang Insustri dan Perdagangan, Hendra Herdiansyah, Wakil Ketua Bidang Industri dan Perdangangan, Iqbal M. Robanni Ilahi, Bidang Industri dan Perdagangan, Agus Nugraha, Bidang UMKM, Adi Fadli R. dan Dedy Uton sebagai Tim Media KNPI Kota Bandung.

Kunjungan ini bertujuan untuk menajalin kolaborasi antara KNPI Kota Bandung dengan Kadin Kota Bandung khususnya dalam pengembangan dan Pembinaan di bidang Industri dan Perdagangan serta UMKM di tubuh organisasi KNPI Kota Bandung, sehingga KNPI dibawah kepengurusan yang baru dilantik untuk masa bakti 2021-2026 ini dapat mewujudkan misinya menjadi KNPI yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam hal ini KNPI dan Kadin Kota Bandung berharap Kedepannya banyak program-program yang akan dikerjasamakan dan dikolaborasikan.

KADIN Kota Bandung