Berita, Uncategorized

JELANG PELANTIKAN PENGURUS KADIN KOTA BANDUNG MASA BAKTI 2021 -2026 , PENGURUS KADIN KOTA BANDUNG LAKUKAN AUDIENSI DENGAN WALIKOTA BANDUNG TEPAT DI HARI ULANG TAHUN YANA MULYANA.

KADINBANDUNG.COM – Ketua Kadin Kota Bandung terpilih , Ir, Iwa Gartiwa, MM. didampingi jajaran pengurus terpilih, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Kerjasama, Muhammad Firaldi Akbar, Komite Tetap Transportasi, Ekspedisi dan Logistik, Ir. Yati Lismiati, Komite Tetap Dana dan Sarana, Janu, Komite Tetap Perdagangan, Warung dan PKL, Adi Fatwa serta Direktur Eksekutif Kadin Kota Bandung, Ridwan Kurniawan menemui Walikota Bandung, H. Yana Mulyana di ruang dinasnya di Balaikota Bandung, Jalan Wasktukencana No. 2 Kota Bandung, untuk bersilatrahmi dan beraudienasi dalam rangka menyampaikan rencana kegiatan Seminar Ekonomi Nasional dan Pelantikan Pengurus Kamar Dagang  dan Industri (KADIN) Kota Bandung  masa bakti 2021 – 2026, yang berlangsung pada hari Kamis (17/2/2022).

Dalam kesempatan itu disampaikan oleh Ketua Panitia Penyelenggara Seminar Ekonomi Nasional dan Pelantikan Pengurus Kadin Kota Bandung Masa Bakti 2021 – 2026 . Muhammad Firaldi Akbar, Kepada Walikota Bandung, acara akan diadakan pada hari Rabu, tanggal 9 Maret 2022 di Gedung Merdeka Bandung, dan akan dihadiri oleh kurang lebih 200 orang secara tatap muka/offline.    Sehubungan dengan itu dalam kondisi Kota Bandung dalam level 3 Covid-19,  Firaldi mengatakan kegiatan akan berlangsung  dengan menerapkan protokol kesehatan dan memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh Pemerintah Kota Bandung melalui Satgas Penanganan Covid-19  dan Forkopimda  mengenai hal teknis penyelenggaraan kegiatan melibatkan jumlah massa yang cukup banyak.

Secara kebetulan kedatangan Ketua Kadin Kota Bandung beserta jajaran ke Walikota Bandung bertepatan dengan hari jadinya Yana Mulyana yang  57 tahun, pada kesempatan yang sama Ketua Kadin Kota Bandung , Iwa Gartiwa dan jajaran pengurus Kadin Kota Bandung mengucapkan selamat Ulang Tahun bagi Walikota Bandung yang sampai saat ini masih  Plt karena belum dilantik, dan  Yana Mulyana pun melakukan pemotongan kue ulang tahun yang diserhkan kepada Iwa Gartiwa dan jajaran.

 

KADIN Kota Bandung