Berita

DPD LPM Provinsi Jawa Barat Mengadakan Halal Bihalal di Gedung Graha KADIN Kota Bandung

DPD Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Jawa Barat mengadakan acara halal bihalal yang berlangsung di Gedung Graha Kadin Kota Bandung. Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Iwa Gartiwa sebagai Ketua Kadin Kota Bandung, Rahmat Sulaeman sebagai Ketua DPD LPM Provinsi Jawa Barat, Agus Salide, beberapa pengurus LPM Provinsi Jawa Barat, dan para aktivis Kota Bandung.

Dengan tema “Halal Bihalal,” acara tersebut bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan memperoleh persaudaraan yang kuat dalam rangka mewujudkan masyarakat sejahtera dan menuju Jabar Juara. Iwa Gartiwa dalam sambutannya menyampaikan pentingnya peran LPM dalam pemberdayaan masyarakat dan ibadah untuk membantu masyarakat.

“Sebagai bagian dari tugas LPM yang mirip dengan tupoksi Kadin, kami bertekad untuk melakukan pemberdayaan masyarakat dan memberikan bantuan dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Iwa Gartiwa. “Kami berpikir tentang kesejahteraan rakyat dan bagaimana kami di Kadin dapat membantu mereka, karena Kadin merupakan amanat undang-undang nomor 1 tahun 1987.”
Iwa Gartiwa juga menegaskan bahwa Kadin terbuka untuk berkolaborasi dengan LPM di Jawa Barat dalam bidang ekonomi. “Selamat datang di Gedung Kadin Kota Bandung, yang merupakan aset milik para pengusaha. Saya mengucapkan selamat berhalal bihalal untuk DPD LPM Jawa Barat,” tutur Iwa Gartiwa.

Acara halal bihalal ini merupakan momentum penting dalam memperkuat hubungan antara Kadin dan LPM, serta membangun sinergi untuk mencapai kemajuan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Jawa Barat. Dengan adanya kerjasama yang erat antara kedua lembaga tersebut, diharapkan tercipta masyarakat yang sejahtera dan Jabar Juara.

Leave A Comment

Your Comment
All comments are held for moderation.